loader

Sat Binmas Polres OKU Timur Salurkan Sembako hingga Daerah Sulit Dijangkau

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Salah satu contoh kegiatan sosial yang digelar Polres OKU Timur dengan menggunakan kendaraan modifikasi  Polisi Dulur Kita (PDK), kegiatan pembagian Sembako untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid 19 pada Kamis (28/05/2020).

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya melalui KBO Sat Binmas Ipda Jhoni Albert didampingi Kasubag Humas Iptu Yuli, mengatakan kegiatan pemberian bantuan kepada warga Pulau Kambas Tengah Desa Tanjung Kemala, Kecamatan Martapura.

Sembako diberikan kepada masyarakat yang terdampak banjir dan  virus corona yang belum pernah menerima bantuan. "Ini merupakan bentuk perhatian Polres OKU Timur kepada masyarakat yang membutuhkan," katanya.

Bantuan yang diberikan tentu tidak bisa memenuhi kebutuhan hidup masyarakat. Namun setidaknya mampu meringankan beban masyarakat di tengah mewabahnya virus corona. Selain memberikan bantuan pihaknya juga mengimbau masyarakat agar selalu menaati anjuran pemerintah dalam ikut serta memutus rantai penyebaran corona.

"Kita selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi anjuran pemerintah diantaranya menjaga pola hidup bersih, sehat, rutin mencuci tangan, jaga jarak dan memakai masker jika berpergian," ungkapnya.

Share

Ads