Berita :: GLOBALPLANET.news

Barang bukti yang ditemukan sekitar mayat pria yang tewas dengan luka tusuk. (Foto: Ist)

29 Mei 2020 18:46:40 WIB

OKI, GLOBALPLANET - Seorang pria pengangguran warga Desa Tanjung Serang, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten OKI, Jas Rizal Bin Abu Usman (30), ditemukan tewas tidak jauh dari motor hasil curiannya, Jumat (29/5/2020).

Menurut Kapolres OKI, AKBP Alamsyah P, melalui Humas Polres OKI AKP Iryansyah didampingi oleh Kapolsek SP Padang, AKP Bahtiar, SH, mengatakan, penemuan mayat tersebut terjadi sekira pukul 05.00 WIB di Jalan Bandes Desa Ulak Jermun, Kecamatan SP Padang, dengan kondisi luka tusuk di dada sebelah kiri dan luka tusuk di punggung sebelah kanan.

"Dari keterangan sementara tim Medis Puskesmas SP Padang, korban meninggal dunia akibat luka tusuk benda tajam," jelasnya.

Lanjutnya, dari hasil penyelidikan sementara didapat informasi di lapangan bahwa yang bersangkutan diduga telah melakukan tindak pidana curanmor di Desa Teloko Kecamatan Kayuagung, sekitar pukul 02.00 WIB.

"Hal ini diperkuat lantaran korban Ruslan Efendi, warga Desa Teloko telah kehilangan sepeda motor miliknya. Lalu bersama warga lainnya melakukan pencarian dengan cara berpencar," bebernya, sembari menjelaskan untuk dugaan sementara korban meninggal dunia lantaran dianiaya oleh massa yang mencari sepeda motor tersebut. 

Adapun barang bukti yang kita ketemukan di TKP yakni, 1 Unit sepeda motor yamaha jupiter Z No.Pol  BG 8838 J, Kunci T ditemukan di saku celana sebelah kiri bagian depan mayat, Senjata tajam (pisau) di pinggang kanan mayat, Sepasang sandal warna coklat, 1 unit hp di saku celana kiri mayat dan 1 buah dompet warna coklat. 

Reporter : Eko Saputra Editor : Zul Mulkan 1390