loader

Endorse Hand Sanitizer Serai Wangi Asal Linggau, Deru Izinkan Buka Gerai di Bandara

Foto

LUBUKLINGGAU, GLOBALPLANET - "Sebagai warga Sumsel pasti cinta prodak Sumsel. Salah satunya yang saya bawak hand sanitizer dengan aroma serai wangi asli prodak Lubuklinggau. Bermerek BeGe yang artinya cantik dan cindo," kata Gubernur Herman Deru saat mengendorse disela-sela kunjungannya ke Posko Gugus Tigas Perceoatan Penagangan Covid19 Lubuklinggau, Sabtu (29/5/2020).

Menurutnya, selain sangat steril, hand sanitizer ini mengandung aroma terapi yang membuat merasa rileks ketika mencium aroma tersebut.

"Hand sanitizer ini selain steril kita akan merasakan suasana yang rileks ketika mencium aroma ini dan ini tidak mahal bahkan mudah didapat," kata HD.

Maka demikian, Gubernur Herman Deru sangat mengapresiasi wali kota Lubuklinggau atas inovasinya yang dibuktikan melalui hand hanitizer serai wangi.

"Ini kerja kreatif pak wali kota, luar biasa dan ini perlu diketahui bahwa industrinya ada di Linggau kemasan sudah bagus tidak kalah dengan merek-merek luar negeri. Untuk itu harusnya dibuat gerai di Kota Palembang," ungkapnya.

Tak tanggung-tangung, untuk mempromosikannya biar lebih luas lagi, Herman Deru mengizinkan hand sinitizer Sereh Wangi untuk membuka Gerai di Bandara Internasional Sultan Mahmud Badarudin (SMB) II Palembang. 

"Jadi di Bandara Palembang saya izinkan untuk dibuat gerai ini khusus. Nanti boleh dipasang gerai agar diperkenalkan yang pertama hand sanitizer yang beraroma serai bermerek BeGe asli Kota Lubuklinggau," pungkasnya.

Share

Ads