Berita :: GLOBALPLANET.news

02 Juni 2020 17:49:32 WIB

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Berdalih ingin memenuhi permintaan anak untuk memiliki handphone, Novrandy Arditsha (34) warga Jalan KH Azhari Lorong Bersama menjambret. Namun apes, teriakan korban yakni M Syarifudin didengar warga sekitar Jalan Ryamizard Ryacudu tepatnya depan rumah Makan Ampera, yang melakukan penangkapan dan sedikit kesal.

Kejadian berawal saat korban sedang main handphone. Lalu, datang pelaku langsung merampas handphone milik korban. Sepontan, korban teriak dan otomatis warga yang geram mengepung pelaku. 

"Tersangka masih dalam pemeriksaan intensif penyidik. Kini kita masih terus kembangkan keterangannya," ujar Kapolsek SU I Kompol Mario Ivanry didampingi Kanit Reskrim, Iptu Irwan Siddik, kepada awak media.

Tersangka yang bonyok dan terkepung massa ini, dijemput anggota Patroli saat berada di lokasi. "Dengan barang bukti sepeda motor jenis beat BG 4512 ACO warna merah putih dan handphone motorolla, cukup membuat tersangka diproses hukum," tambahnya.

Kepada petugas, pelaku mengaku khilaf karena desakan anak yang selalu meminta handphone. "Anak saya ada empat orang. Anak saya yang masih SMP ini minta handphone. Saya pusing didesak terus," terangnya. 

Reporter : Andika Pratama Editor : Zul Mulkan 109