loader

Implementasikan Nilai Pancasila dalam Kehidupan Sehari-Hari

Foto

PALI, GLOBALPLANET - "Pancasila adalah Falsafah Kehidupan di Indonesia. Mari kita mengimplementasikan nyata nilai-nilai Pancasila. Cintai Pancasila dengan menerapkan perilaku yang menjunjung tinggi kebersamaan, musyawarah, persamaan derajat, dan saling tolong menolong (gotong royong)," ungkap Ketua MPC PP Kabupaten PALI, melalui Sekretaris Amrullah, ST Selasa (2/6/2020).

Ia juga mengajak kaum milenial untuk menanamkan kembali ke dalam hati dan jiwa bahwa Pancasila sebagai ideologi bangsa kita. 

"Pancasila membuat perbedaan jadi kekayaan, Pancasila merajut keragaman jadi keindahan, dan Pancasila itu menyatukan. Mari berjuang bersama menjaga kesatuan dan persatuan di atas keanekaragaman yang ada pada negara ini," tambahnya.

Selain itu, di tengah wabah pandemi virus Corona atau Covid-19, Ia juga meminta masyarakat PALI agar tetap patuhi protokol kesehatan, dengan memakai masker, cuci tangan dengan bersih, serta jaga jarak satu sama lainnya.

"Saya meminta kesadaran masyarakat PALI. Memang jumlah PDP dan pasien terpapar Covid - 19 belum banyak, akan tetapi apabila tidak mematuhi peraturan pemerintah, jumlah tersebut akan meningkat, ayo kita lawan bersama Corona," pungkasnya.

Share

Ads