Berita :: GLOBALPLANET.news

Sigit, agen telur bersama pegawainya. Sigit beri bonus pegawai yang salat 5 waktu.

04 Juni 2020 20:48:40 WIB

PAGARALAM, GLOBALPLANET - Agen telur ayam negeri Strongly Kota Pagaralam patut dicontoh bagi pemilik usaha lainnya. Jika pegawainya melaksanakan shalat 5 waktu sehari semalam akan diganjar bonus. Yang hebatnya lagi, bonus akan diberikan setiap hari jika pegawainya terus rajin shalat 5 waktu sehari semalam.

Agen telur ayam negeri Strongly Kota Pagaralam Sigit Dwi Parjito mengungkapkan, pihaknya mengajak seluruh pegawainya untuk terus mendekatkan diri kepada sang pencipta. Untuk itulah, selain mengharap ridho Allah SWT, dirinya akan memberikan bonus bagi pegawai yang melaksanakan shalat 5 waktu.

"Bonus yang saya berikan hanya sebagai motivasi. Namun, bonus yang pegawai saya dapatkan adalah kedekatan dengan Allah SWT dengan rutin melakukan shalat 5 waktu sehari semalam," ungkap Sigit, kepada GLOBALPLANET.news, Kamis (4/6).

Dikatakan Sigit, untuk shalat pegawai yang berjumlah 12 orang bebas melaksanakannya dimana saja. Namun, untuk di tempat usaha ini ada bagian khusus di gudang yang dibuat untuk shalat. Yang paling penting, para pegawai ikhlas dan tidak berbohong karena shalat atau tidak yang pasti Allah SWT maha mengetahui.

"Memang rata-rata pegawai ada yang tinggal di sini. Ada juga yang pulang. Mereka harus jujur kepada diri sendiri karena dengan kesadaran akan mendekatkan diri kepada Allah SWT," tegasnya.

Untuk bonus bagi pegawai, tambah Sigit, akan diberikan kepada pegawai setiap hari dengan syarat mereka shalat 5 waktu. Jika mereka shalat 5 waktu maka bonus menunggu mereka. Hal ini dilakukan agar mereka selalu ingat Allah SWT.

"Saya selalu mengajak mereka untuk terus ingat Allah SWT dengan shalat 5 waktu. Menyempatkan sedikit waktu disela-sela bongkar muat telur ayam negeri tidaklah rugi," ungkapnya.

Untuk telur ayam negeri ini sendiri, jelas Sigit, berasal dari cabang peternakan ayam ras petelur dari Padang Neri Farm. Telur yang dihasilkan sangat berkualitas dan selalu baru sehingga baik untuk kesehatan mata dan perkembangan otak, baik untuk diet karena menyehatkan jantung, baik untuk kalium dan menjadikan kulit sehat, serta baik untuk kesuburan dan menurunkan resiko kanker.

Candra (38) salah satu pegawai mengatakan, apa yang dilakukan agen ini sangatlah baik. Pasalnya, selama ini dirinya jarang sekali shalat dan fokus bekerja. Namun, sejak bekerja di agen telur ayam negeri Strongly rutin shalat 5 waktu.

"Kami sangat senang dengan ajakan pak Sigit. Beliau selalu mengingatkan untuk shalat meskipun pekerjaan banyak. Akhirnya, kami rajin shalat dan dapat menghindari hal-hal negatif yang kerap kami lakukan sebelumnya," tukasnya.

Reporter : Yayan Darwansyah Editor : Zul Mulkan 266