loader

LRT Ubah Jam Operasional Selama Pandemi Covid-19 Berlangsung

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Jam operasional LRT Sumsel akan disesuaikan menjadi pukul 06.53- 15.41 WIB di mana sebelumnya mulai beroperasi mulai 08:39 - 17:27 WIB dan tetap 26 perjalanan per harinya.

"Perubahan layanan ini tentunya sesuai arahan dari pemerintah, karena LRT Sumsel hadir untuk melayani masyarakat. Selain itu, hal ini juga sebagai langkah untuk mobilisasi persiapan menghadapi new normal, sehingga masyarakat yang akan beraktifitas di pagi hari seperti sekolah, perkantoran dapat memanfaatkan LRT Sumsel," kata Manager Humas PT KAI Divre III Palembang Aida Suryanti, Senin (8/6/2020).

Aida menambahkan, selama masa pandemi covid-19, LRT Sumsel telah melakukan kebijakan-kebijakan sebagai langkah-langkah pencegahan virus Covid-19 telah dilakukan oleh PT KAI Divre III Palembang.

"Langkah pencegahan yang telah kami lakukan diantaranya melakukan penyemprotan dan pencucian LRT menggunakan desinfektan, pemberlakuan social dan physical distancing, pengurangan operasional serta protokol kesehatan selama di stasiun dan LRT seperti pengunaaan face shield petugas frontliner dan wajib menggunakan masker," tuturnya.

Pihaknya pun menghimbau kepada masyarakat pengguna LRT Sumsel untuk memperhatikan jam operasional terbaru dari LRT Sumsel yang berlaku mulai tanggal 8 Juni 2020.

"Kami berharap masyarakat mendukung upaya PT KAI dengan tetap medukung dalam mencegah penularan wabah virus corona Covid-19," tutupnya.

LRT

Share

Ads