loader

Selain Minimarket PDK, RS Bhayangkara Polda Sumsel Layani Rapid Tes dan Uji Swab Drive Thru

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - “Kita harus banyak bermimpi di saat terbangun. Artinya sambil kita berjalan kita mau melakukan dan berbuat apa. Karena kita akan kaget dari hasil dari kekuatan sebuah pikiran dan doa yang baik,” kata Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, MM, saat meresmikan Toko PDK Mart, Jumat siang (19/6/2020).

Kapolda mengatakan, RS Bhayangkara yang fasilitasnya luar biasa, tidak lama juga akan menerima bantuan dari Mabes Polri yang satu-satunya di pulau Sumatera yang memiliki Laboratorium sendiri yakni bisa melakukan tes swab mandiri.

“Kita tidak pernah menyangka memiliki Rumah Sakit yang luar biasa seperti ini dan kita wajib bersyukur. Lebih baik kita mencegah jangan sampai sakit walau sehebat apapun fasilitas yang dimiliki rumah sakit, kita harus menjaga kesehatan,” ungkap Kapolda.

Kapolda menjelaskan, nanti para purnawirawan untuk dijadwalkan diundang, diberikan pelayanan dan pengobatan gratis sebagai bakti  kepada senior-senior.

Dia juga meminta semua untuk menjaga dan merawat fasilitas rumah sakit dengan baik dan memberikan pelayanan yang terbaik. Untuk itu tempatkanlah orang-orang yang terbaik yang bisa memberikan pelayanan terbaik untuk membantu sesama.

“Semoga PDK Mart ini juga bisa membantu kebutuhan para dokter, perawat dan pasien yang ada di sini untuk membeli keperluan yang mereka butuhkan,” tutup Kapolda.

Tampak hadir, Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, SIK, SH, MH, Irwasda Sumsel Kombes Pol Drs M Indra Gautama, MSi, para pejabat utama Polda Sumsel dan Kapolrestabes Palembang. 

Share

Ads