Berita :: GLOBALPLANET.news

22 Juni 2020 17:47:09 WIB

EMPAT LAWANG, GLOBALPLANET - Kejari Empat Lawang di Sumsel menyerahkan sedikitnya dua unit tempat cuci tangan kepada Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag), dalam rangka memperingati HUT ke-27 Persatuan Jaksa Indonesia (PJI).

Kepala Kejari (Kajari) Empat Lawang Ronaldwin SH melalui Kasi Intel Andi Purnomo SH kepada wartawan menuturkan, penyerahan dua unit tempat cuci tangan rencanannya ditempatkan di Pasar Tebing Tinggi dan Pendopo. "Penyerahan tempat cuci tangan ini diperuntukkan bagi para pengunjung pasar maupun pedagang," ujar Andi, Senin (22/6).

Bantuan tempat cuci tangan selaras dengan pelaksaan New Normal yang saat ini telah berjalan di Empat Lawang. Tentu dengan adanya tempat cuci tangan ini bisa mengingatkan warga budaya hidup bersih dengan mencuci tangan.

"Dikarenakan Empat Lawang saat ini telah melaksanakan new normal. Untuk itu mengingatkan masyarakat akan budaya bersih dengan selalu menjaga kebersihan, menggunakan masker dan selalu mencuci tangan," tambahnya.

Sementara itu, Kepala Disperindag Empat Lawang Almutolib mengucapkan terima kasih kepada Kejari Empat Lawang telah memberikan bantuan tempat cuci tangan untuk ditempatkan di Pasar Tebing Tinggi dan Pendopo.  "Tempat cuci tangan tentu saja sangatlah berguna bagi para pedagang maupun pengunjung pasar," katanya. 

Reporter : Ismail Editor : Zul Mulkan 173