Berita :: GLOBALPLANET.news

Kepala Rutan Klas IIB Prabumulih Reza Mediansyah Purnama. (Foto: Hardoko Susanto)

24 Juni 2020 15:31:39 WIB

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - Rutan Klas IIB Kota Prabumulih menekankan seluruh pegawai untuk selalu disiplin serta menjauhi narkoba. Kepala Rutan Klas IIB Prabumulih Reza Mediansyah Purnama mengancam akan menindak tegas tanpa buluh pegawai atau warga binaan yang main-main dengan narkoba.

Reza menegaskan, saat ini Rutan Kelas IIB Prabumulih terus berupaya semaksimal untuk melakukan pencegahan maupun penindakan terkait dengan peredaran Narkoba di dalam Rutan baik terhadap Warga Binaan maupun terhadap petugas. 

"Sesuai instruksi dari Kepala Devisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Alfi Zahrin Kiemas, Bc.IP., S.Sos., S.H beserta rombongan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB  belum lama ini," ujarnya, Rabu (24/6/2020). 

Kepada seluruh pegawai rutan agar tetap disiplin dalam bertugas dan terus monitoring terkait jika ada Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di dalam Rutan Prabumulih.

"Kami di Rutan Kelas IIB Prabumulih berkomitmen dengan itu, dan Saya selaku Kalapas akan memberikan tindakan tegas tanpa pandang bulu demi Lapas yang bersih dari Narkoba," tegasnya.

Reporter : Hardoko Susanto Editor : Zul Mulkan 103