loader

Kisah Pedagang Bakso Tewas Dibegal, Korban Dieksekusi di Hadapan Istri

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Aksi penembakan sekaligus pembegalan ini terjadi, Sabtu (27/6/20) sekitar 5:30 WIB. TKP di Simpang Sosro Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin. Korban mengalami luka tembak di bagian dada sebelah kanan.

"Kami pulang kerumah saat itu sekitar pukul 5.30 WIB, nah sampai di depan gudang sosro dari belakang pelaku mepet kami. Kata suami aku "eh eh" ia pun setop, tanpa basah basih pelaku langsung menembak," ungkap Istri korban Erna (43).

Ketika korban setop, pelaku berjumlah dua orang ini langsung turun dari motor, kemudian langsung menembak suaminya. Dari wajah kedua pelaku sang istri tidak mengenalinya karena pelaku menggunakan helm dan masker.

"Kami itu tiap hari berbelanja di sana tidak tau sama sekali kalau kejadiannya seperti ini, suami saya ini tukang bakso keliling yang biasa mangkal seputaran Air Batu," ujarnya.

Dokter Forensik RS Bhayangkara Indra Sakti Nasution membenarkan melakukan autopsi luar terhadap jenazah laki - laki yang mengalami luka tembak di bagian dada. 

"Bahwa benar kami melakukan autopsi bagian luar jenazah laki-laki, yang mengalami luka tembak di bagian dada sebalah kanan," ujarnya. 

Untuk peluru belum diketahui karena masih berada dalam tubuh korban, lantaran pihak keluarga tidak menginginkan adanya autopsi. 

Share

Ads