loader

KB Adonara Salurkan Ratusan Paket Sembako

Foto

SURABAYA, GLOBALPLANET - "Kami dari Keluarga Besar Adonara Surabaya kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial tahap kedua pembagian 180 paket sembako untuk meminimalisir dampak sosial ekonomi akibat pandemi Covid-19," ujar Ketua Panitia Posko Peduli Covid-19, Boy Aman, dalam keterangan resmi yang diterima media ini, Minggu (28/6/2020).

Sebagai informasi, Adonara adalah salah satu pulau yang ada di Flores Timur. Kata Boy, bantuan diberikan kepada mahasiswa dan sejumlah keluarga asal Adonara yang berada di Surabaya.

Bantuan juga diberikan kepada warga yang tinggal di sekitar Posko Peduli Covid-19 di Jalan Jedong Nomor 35, Kelurahan Pacar Keling, Kecamatan Tambaksari, Surabaya.

Boy Aman menegaskan aksi sosial itu didasari kepedulian sosial sekaligus tindak lanjut dari program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19. Aksi sosial itu juga sebagai dukungan untuk menggerakkan perekonomian kota Surabaya. Pihaknya akan tetap melakukan bakti sosial di masa depan. Sejumlah mahasiswa asal Adonara, Flores Timur, NTT, seperti Maksimus Lewogete dan Desy Lamabalwa, berterimakasih kepada pihak panitia.

Share

Ads