Berita :: GLOBALPLANET.news

29 Juni 2020 07:57:00 WIB

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - Intelkam Polres Prabumulih bersilaturahmi dengan Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (PP) Kota Prabumulih di cafe stori Patner Jalan Padat Karya, Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur, Minggu malam (28/6/2020).

Kasat intelkam Polres Prabumulih AKP Aan Sumardi didampingi beberapa Anggota Intelkam Yunit I SosPol (Sosial Politik) yang diterima langsung oleh Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Prabumulih Rifki Badai.

Kasat Intelkam Polres Prabumulih AKP Aan Sumardi bersyukur terjadi pertemuan tersebut. Kasat juga menyanjung eksistensi PP. Masih kata kasat Intelkam ada berapa poin yang perlu disampaikan kepada Ormas PP ini. Kalau untuk eksintensi PP yang tidak perlu diragukan lagi, mulai dari pusat hingga daerah. "Pemuda-pemuda yang ada di Kota Prabumulih, melalui ormas ini bisa menyampaikan aspirasinya. Diharapkan kedepan antara Polres Prabumulih dan Pemuda Pancasila bisa Bersinergiritas," katanya. Kedepannya masih kata kasat, sinergi kepolisian dengan PP harus terus berjalan untuk bersama – sama membangun Kota Prabumulih.

Sementara Ketua Pemuda Pancasila Rifki Badai ketika dibincangi GLOBALPLANET.news, menyebutkan Pemuda Pancasila merupakan marwah dari Pancasila. Dalam perjalanannya, khusus di Kota Prabumulih mempunyai tekat yang kuat untuk terus membangun dan menjadi pengawal pancasila. "Inilah (Intelkam) saudara kami, bahkan lebih dari saudara, kalau satu dicubit semuanya merasa sakit. Kami berterimakasih kepada pihak polres satuan intel, dan diharapkan kedepan terus berlanjut, dan kami berharap semoga menjadi mitra yang baik,” harapnya.

Reporter : Hardoko Susanto Editor : Zul Mulkan 1918