loader

Rampas HP Mahasiswi, Dua Pemuda Bonyok Dihajar Massa dan Motor Dibakar

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Korbannya Aisah (24) seorang mahasiswi yang sedang mencari alamat temannya di Jalan Sukabangun 2 Kecamatan Sukarami, Palembang.

Aisah menceritakan kronologis kejadiannya, bahwa saat itu ia sedang mencari alamat rumah di Sukabangun. Tiba-tiba pelaku datang dari arah belakang menggunakan motor Jupiter MX langsung merampas hp.

"Iyo pelaku langsung merampas hp aku yang lagi dipegang, terus aku langsung teriak maling. Warga sekitar langsung mengejar pelaku untung motor pelaku terjatuh, satu pelaku pun langsung di hajar massa," kata warga Plaju saat membuat laporan di Polsek Sukarami. 

Sementara Selamat, mengakui sudah berniat untuk menjambret sejak keluar dari rumah. "Memang dari rumah sudah sengaja mau jambret karena hari ini tidak begawe (bekerja) pak, yang punya ide ini kami berdua," ungkapnya.

Kapolsek Sukarami Kompol Irwanto melalui Kanit Reskrim Iptu Hermansyah mengatakan, kedua pelaku diamakan oleh Tim Hunter lalu diserahkan Polsek.

"Benar keduanya diamankan oleh tim Hunter saat sedang patroli, kemudian keduanya langsung dibawa ke Polsek Sukarami Palembang guna mepertanggung jawabkan perbuatannya. Sepeda motor yang digunakan pelaku hangus dibakar oleh massa," katanya. 

Share

Ads