loader

Jumlah Positif Covid-19 di PALI 23 Kasus

Foto

PALI, GLOBALPLANET - Plt Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkea) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Mudakir SKM MKes, mengatakan, pihaknya menerima hasil swab tes dari BBLK Palembang sebanyak 10 sampel, dan lagi-lagi hasilnya ada satu terkonfimasi positif Covid-19. 

"Dari 10 hasil swab yang keluar, satu diantaranya dinyatakan positif. Asal terkonfimasi positif dari kecamatan Talang Ubi jenis kelamin perempuan usia 58 tahun," ungkapnya.

Selain itu, Kepala Bidang Pencegahan Covid-19 ini juga memaparkan bahwa saat ini yang bersangkutan tengah ditelusuri riwayat perjalanannya serta pihak keluarga dan orang yang pernah bersentuhan langsung.

"Antisipasi penyebaran virus corona kita tracking yang bersangkutan. Dan pihak keluarga akan kita rapid tes dan diambil sampel untuk swab tes," tukasnya. 

Dijelaskan Mudakir bahwa hingga Selasa ini, data terakhir kasus terkonfimasi positif Covid-19 ada 23 kasus, 6 dinyatakan sembuh dan satu meninggal. 

"Kami tetap mengimbau masyarakat Pali untuk tidak meremehkan virus corona. Tetap tenang meski hampir setiap bertambah dan tetap patuhi protokol kesehatan," tutupnya.

Share

Ads