Berita :: GLOBALPLANET.news

Bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke 74 puluhan personel Yon Armed 15/105 Tarik dipimpin Danyon Letnan Kolonel Arm Farid Hidayat, PSC, MSc, memberikan hadiah kue

01 Juli 2020 11:39:33 WIB

OKUT, GLOBALPLANET - Bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke 74 puluhan personil Yon Armed 15/105 Tarik dipimpin Danyon Letnan Kolonel Arm Farid Hidayat, PSC, MSc, menggeruduk Mapolres OKU Timur.

Personil Polres OKU Timur melihat personil TNI berseragam lengkap mendatangi Mapolres sempat kaget karena menyangka akan terjadi apa-apa. Namun ternyata kedatangan Danyon Armed 15/105 Tarik untuk memberikan kue Ultah kepada Kapolres OKU Timur dan jajaran. Mengingat pada Rabu 01 Juli 2020 merupakan HUT Bhayangkara ke 74.

Suasana semakin akrab setelah Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya, SH, SIK, memotong kue Ultah dan menyuap potongan kue Ultah kepada Danyon Armed Letnan Kolonel Arm Farid Hidayat, PSC, MSc, yang disaksikan Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi, S.Sos, MSi.

"Harapan kita sebagai anggota TNI kedepannya lebih bersinergi dan kompak untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga situasi dan kondisi OKU Timur lebih kondusif dan itu harapan seluruh masyarakat terutama masyarakat kecil," terang Danyon Armed 15/105 Tarik Letnan Kolonel Arm Farid Hidayat, PSC, MSc.

Armed memberikan kue Ultah sebagai tanda kebersamaan sehingga diharapkan akan selalu tercipta kondisi yang harmonis. "Kebersamaan kami yang selama ini yang terjalin sebagai mitra kerja maupun unsur Forkofimda kami tidak hanya bersilaturahim bukan hanya masalah pekerjaan tapi lebih mengarah pada kekeluargaan," imbuhnya.

Reporter : Dadang Dinata Editor : M.Rohali 2483