loader

Lantik 766 PNS, Harnojoyo Ingatkan Soal Integritas, Profesionalitas, dan Loyalitas

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Proses pengambilan sumpah dan janji PNS sekaligus pembekalan dilaksanakan langsung oleh Walikota Palembang H Harnojoyo, Rabu (1/7/2020) di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang sesuai dengan aturan Pemerintah Nomor 11 tahun 2017 tetang managemen PNS Pasal 39 ayat 1.

“Di era revolusi industri, sangat dituntut untuk bekerja dengan penuh integritas, profesionalitas, loyalitas terhadap tanggung jawab pekerjaan guna menuju terciptanya good governance serta Palembang Darussalam 2023,” kata Harnojoyo.

Mereka yang telah resmi diambil sumpah janjinya ini, kata Harnojoyo adalah putra dan putri terbaik yang berhasil menjadi abdi negara.

"Seperti kita ketahui diantara puluhan ribu peserta CPNS, mereka yang terpilih dan lulus seleksi inilah adalah orang-orang terbaik. Maka dari itu untuk menjadi PNS saat ini sangat sulit untuk ditempuh dan saya kira kesempatan yang telah mereka dapatkan ini jangan disia-siakan, bekerjalah dengan sebaik-baiknya," jelasnya.

Orang nomor satu di Kota Palembang ini berharap dapat memberikan yang terbaik dalam memberikan pelayanan sebagai abdi negara. "Saya berharap kepada mereka yang telah diambil sumpahnya sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat haruslah melakukan sesuatu yang terbaik bagi nusa dan bangsa,” singkatnya.

Ditengah Pandemi Covid-19 ini, Harnojoyo berpesan agar mereka dalam menjalankan aktifitasnya dan mengajak masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan.

"Pada kesempatan ini pula, seperti kita ketahui bersama bahwa kita masih dalam masa melawan wabah covid 19, saya meminta dukungan penuh bagi semua pihak untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pada setiap kegiatan terutama kegiatan diluar rumah guna memutus mata rantai covid 19," tutupnya.

PNS

Share

Ads