loader

PTBA Bantu Perbaikan Tiga Ruas Jalan di Palembang

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - “Kita dapat bantuan dana Corperate Sosial Responsibilty (CSR) PT BA, sebesar Rp 2,3 miliar untuk mengaspal jalan kota kita,” kata Harnojoyo ketika meninjau jalan di POM IX tepatnya depan TVRI Sumsel, Kamis (2/7/2020).

Sebelumnya, Harnojoyo memimpin rapat paparan program dan kegiatan prioritas serta rencana pengembangan percepatan pembangunan infrastruktur dan perekonomian di Kota Palembang. "Kepada berbagai pihak yang telah membantu pemerintah dalam percepatan pembangunan infrastruktur dan perekonomian, di tengah pandemi Covid-19, saya ucapakan terimakasih," tegasnya.

Wali Kota dua periode itu juga menyampaikan, bahwa tanpa bantuan semua pihak, pembangunan infrastruktur yang menjadi prioritas untuk pelayanan terhadap masyarakat dinilai akan terkendala kedepannya.

"Seperti kita ketahui bersama, sepanjang Pandemi Covid-19 ini kita Refocusing dana sehingga pendapatan menurun sangat drastis," ujarnya. 

Harnojoyo juga menyampaikan apresiasinya kepada pihak PT BA dan berharap hal tersebut dapat menjadi contoh bagi perusahaan lainnya, baik Swasta, BUMN ataupun BUMD untuk dapat membantu dan berkoordinasi. "Mudah-mudahan ini kita gabung sehingga  yang menjadi prioritas terkait infrastruktur ini akan bisa berjalan sebagaimana mestinya," ungkapnya.

Share

Ads