loader

Fery - Melinda Tegaskan Pilkada OKU Timur Bukan Pertarungan Keluarga

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - “Ini tentang Pilkada OKU Timur bukan pertarungan keluarga maupun yang lain. Karena itu seluruh elemen masyarakat jangan gampang terpengaruh dengan isu-isu yang belum tentu kebenarannya,” tegasnya, pada Minggu (05/07/2020) di rumah politikus PKB OKU Timur Dra Hj Nilawati di Desa Sido Dadi, Kecamatan Belitang.

"Jika kita bersatu saya yakin apa yang kita cita-citakan tercapai, untuk itu saya harapkan mari kita sama-sama berjuang demi OKU Timur kedepan," tambahnya.

Fery juga mengucapkan sangat berterimakasih kepada PKB yang sudah mengusung dirinya dan Balon Wabup Hj Melinda, S.Sos untuk maju pada Pilkada serentak 2020 di Bumi Sebiduk Sehaluan.

“Dukungan dari partai ini merupakan energi bagi dirinya dan Balon Wabup untuk terus berbuat dan begerak demi mencapai cita-cita yang cukup besar,” ungkapnya.

Wakil Ketua DPW PKB Sumsel Dra Hj Nilawati, menjelaskan sebagai kader tentunya harus patuh dengan keputusan partai. Namun demikian PKB tidak bisa berkerja sendiri. Tapi harus didukung oleh organisasi-organisasi yang ada diantaranya NU, Muslimat dan yang lainnya.

'Sesuai keinganan kita berama, sebagai kader kami patuh dengan kebijakan partai untuk menyukseskan calon yang kami usung,"terangnya.

Ketua Pondok Pesantren (Ponpes) Sumsel Jamingan, berharap OKU Timur mendapatkan pemimpin yang amanah. Tidak gampang bagi PKB untuk memberikan SK kepada Balon yang akan diusung. Tentu melalui pertimbangan dan proses yang panjang."Organisasi-organisasi harus didekati, mengingat kekuatan organisasi-organisasi yang ada cukup besar,"jelasnya.

Sementara Balon Wabup Hj Melinda, S.Sos, menambahkan awalnya tidak menyangka akan diusung PKB tapi ini berkat doa yang setiap saat selalu dipanjatkan. "Menerima SK dari DPP PKB ini merupakan anugerah yang besar dan ini diluar dugaan saya,"ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut sekretaris PKB Niel Tritiati, Anggota DPRD OKU Timur dari PKB Vindo Faisyal Anugrah, SH, anggota DPRD OKU Timur dari Partai Golkar H Firmansyah dan Ketua Muslimat OKU Timur Siti Muarofah, M.Pd.I.

Share

Ads