loader

Syahri Tegaskan NU OKU Timur Tetap Satu Suara Dukung FM

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Demikian diungkapkan Ketua NU OKU Timur Drs HM Syahri MM, saat pasangan Balon FM bersilaturami ke rumahnya di Desa Tebat Jaya, Kecamatan Buay Madang pada Minggu (05/07/2020).

"NU OKU Timur tidak pernah menyatakan dukungan kepada pasangan Balon lain," katanya.

NU merupakan organisasi Islam tetap berpolitik tapi bukan politik praktis, yang berpolitik praktis itu PKB Parpol yang dilahirkan oleh NU. Namun demikian NU mendukung kegiatan PKB dengan program-program yang baik diantaranya di bidang sosial, dan ekonomi.

“PKB menjatuhkan dukungan ke calon yang diusung, itu tentu melalui proses yang cukup panjang dan pertimbangan yang matang,” terangnya.

Sementara Ketua DPC PKB OKU Timur Hermanto, menjelaskan, setelah DPP PKB mengeluarkan SK mengusung pasangan FM. Tentu sudah menjadi kewajiban bagi seluruh elemen partai baik itu pengurus, kader dan simpatisan untuk memenangkan pasangan Balon yang diusung. Bagi anggota DPRD dari PKB yang membelot dan tidak mendukung sudah dipastikan ada sanksi dari partai.

Langkah awal yang akan dilakukan PKB OKU Timur melakukan silaturahmi dengan tokoh, seluruh pengurus."Kita akan melakukan silaturahmi dengan seluruh komponen partai untuk menentukan langkah-langkah yang akan dilakukan,"imbuhnya.

"Ini membuktikan keseriusan kita untuk itu kita berharap NU dan PKB bisa membimbing kami berdua untuk memimpin OKU Timur,"terang Balonbup Fery Antony, SE didampingi Balon Wabup Hj Melinda, S.Sos.

Hadir sekretaris PKB Niel Tritiati, Anggota DPRD OKU Timur dari PKB Vindo Faisyal Anugrah, SH, dan Ketua Muslimat OKU Timur Siti Muarofah, M.Pd.I.

Share

Ads