loader

PSSI Prabumulih Fokus Pada Pembinaan Usia Dini

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - Yopi Indra Putra Selaku ketua PSSI Prabumulih ketika dibincangi GLOBALPLANET.news usai bertemu dengan Walikota mengatakan, bahwa telah menyampaikan kepada Walikota terkait keikutsertaan di Liga 3, Liga 2 Dan Liga 1. Dengan durasi kontrak 5 tahun, Disertai kompetisi Untuk Usia dini.

" Iya bapak walikota sangat mendukung, karena PSSI (PERSIPRA) sendiri tidak menggunakan dana APBD, kita murni dananya dari sponsor. Sekarang Persipra sudah ada sponsornya yaitu ENERGI MEDIA GLOBAL, yang back up biaya Persipra", bebernya.

Masih kata Yopi sapaan akrabnya,bahwa dirinya sangat siap mengikuti semua liga yang akan bertanding nanti. Pemain sudah lama disiapkan dan dididik dari usia dini.

" Tidak menutup kemungkinan nantinya PSSI (PERSIPRA) akan bekerjasama dengan pihak dinas pendidikan. Karena anak didik kita sendiri Mayoritas masih dibangku sekolah", ucapnya.

Disinggung sudah berapa lama PSSI (PERSIPRA) fakum di dunia persepakbolaan, Ayah tiga anak ini menjelaskan, bahwa pada umumnya tidak fakum. " Tapi mulai dari liga tiga, kita tetap mengirimkan, hanya saja selama ini kita tidak masuk (tidak masuk dalam target), hanya masuk peringkat delapan besar, jauh dari lima besar, untuk di Sumsel", ucapnya.

"Di utamakan nanti untuk para pemain, kita usahakan pemain lokal, namun tidak menutup kemungkinan pihak sponsor akan mengadakan pemain luar, itupun kalau pemain lokal kurang menonjol," ujar ketua PSSI Priode 2019-2025 ini.

Share

Ads