loader

Bertambah 30, 2.356 Orang di Sumsel Positif Covid-19

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sumsel Yusri mengatakan, kasus baru ini ditemukan di Palembang, Banyuasin, Ogan Ilir, dan Luar wilayah. "Di Palembang ada 25 orang, Banyuasin 1 orang, Ogan Ilir 3 orang, dan luar wilayah 1 orang," kata Yusri, Selasa (7/7/2020).

Untuk semua kasus konfirmasi sembuh hari ini adalah warga Palembang, Yusri menerangkan, ada 35 kasus yang sembuh hari ini. Selain itu kasus meninggal juga dikabarkan bertambah 5 orang.

"Hari ini yang sembuh ada 35 orang, semuanya ini adalah warga Palembang. Sehingga total sembuh menjadi 1.218 orang. Begitu juga dengan yang meninggal 5 orang ini adalah warga Palembang. Total meninggal jadi 112 orang," katanya

Dengan terus bertambahnya kasus baru setiap harinya terutama Palembang, ada pemikiran kemungkinan jika PSBB akan dilakukan kembali. Akan tetapi menunggu kebijakan pemerintah pusat.

"Keputusan PSBB kembali ya, tentunya kita menunggu kebijakan dari pusat. Dan kalaupun ada kita akan melakukan kajian dari tim pakar. Yang mana PSBB ini kembali lagi kebijakan dari Palembang yang mengajukannya," tutupnya.

Share

Ads