loader

Deru Sebut OKU Timur Pernah Berprestasi dalam Pilkada

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Kegiatan launching berlangsung pada Selasa (07/07/2020). Begitu juga terlihat jelas dalam baliho yang ada tertulis "Jaga Kesehatan, Gunakan Masker, Cuci Tangan dan Jaga Jarak".

Ketua KPU OKU Timur Herman Jaya dalam sambutannya, berulang kali mengatakan pihaknya siap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap tahapan Pilkada. Untuk undangan dan peserta yang tidak menerapkan sosial distancing, pihaknya sudah menghimbau. "Kita sudah menghinbau seluruh undangan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan," ujarnya.

Sementara itu, Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi SSos MSi mengatakan, masyarakat OKU Timur sudah dewasa dalam pesta demokrasi, baik pemilihan kepada desa, pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, maupun Pemilihan Gubernur, Pileg maupun Pilpres. "Selain itu, tingkat partisipasi OKU Timur selalu tinggi dalam setiap Pilkada," imbuhnya.

Sedangkan Gubernur Sumsel H Herman Deru SH MM menambahkan, OKU Timur pernah mencatat sejarah terbaik di Indonesia dengan pemilihan suara tertinggi dan partisipasi pemilih tertinggi pada Pilkada  2010. "Harapan kita prestasi pemilih tertinggi ini bisa terulang lagi di OKU Timur," ungkapnya.

Share

Ads