loader

Hasil Autopsi Vanny, Ada Tanda Kekerasan di Bagian Wajah

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Hal ini disampaikan oleh Dokter ahli Forensik RS Bhayangkara Palembang Kompol Mansuri.  Usai dilakukan autopsi pada mayat korban Vanny Yulia Nita, mengalami sejumlah kekerasan di bagian wajahnya.

Pada saat diperiksa ada sejumlah lilitan tali di bagian kepala korban. Namun tidak ditemukan bekas benda tajam di tubuh korban

"Hasil autopsi bagian luar kita temukan sejumlah kekerasan di bagian wajahnya akibat pukulan benda tumpul, di bagian lain tidak ada cuma di bagian wajah," kata Mansuri, setelah melakukan autopsi Rabu (8/7/2020).

Saat ditanyakan mengenai adakah tanda kekerasan seksual pada tubuh korban, dikatakan dr Mansuri hingga saat ini belum ditemukan.

"Masih kita dalami dan masih kita periksa untuk saat ini belum bisa kita katakan apakah ada tanda kekerasan atau tidak," lanjut Mansuri

Sebelumnya, Vanny Yulia Nita (18) ditemukan meninggal dunia di salah satu kamar penginapan yang berada di Macan Kumbang dalam posisi berada di bawah ranjang kamar penginapan, Selasa (7/7/2020) sore.

Korban diduga menjadi korban pembunuhan karena pada saat ditemukan korban terlilit oleh tali di bagian kepalanya.

Share

Ads