loader

Polda Sumut Bangun Rusun dan Fasum

Foto

MEDAN, GLOBALPLANET - Kapolda Martuani memimpin langsung acara peletakan batu pertama pengerjaan proyek itu. Turut hadir para Irwasda Polda Sumut, para PJU Polda Sumut, perwakilan PT Rajasa Karya selaku pelaksana proyek, personil Dit Samapta, serta sejumlah anak yatim Piatu dari panti Takaful Patumbak. 

Kata Martuani, pembangunan rusun untuk 74 KK itu adalah bukti kepedulian selaku pimpinan kepada anggota, khususnya Dit Samapta Polda Sumut, dengan memberikan fasilitas pendukung untuk lebih semangat dalam pelaksanaan tugas. 

“Rumah susun ini perlu perhatian ekstra, di mana apabila satu lantai terganggu semua ikut terganggu. Maka kita harus bisa merawat dengan benar,” jelasnya. 

Kapolda mengingatkan rusun itu ditujukan bagi anggota Dit Samapta Polda Sumut yang sudah berkeluarga. Ia berjanji akan menindak apabila ada transaksi yang membuat rusun itu dihuni oleh pihak di luar anggota Dit Samapta yang sudah berkeluarga. "Jangan sampai ada transaksi, akan diawasi oleh Kabid Propam," tegas Martuani.

Share

Ads