Berita :: GLOBALPLANET.news

Caption Foto-Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi, S.Sos, MSi saat bertemu dengan pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI). Audiensi berlangsung di rumah dinas Bupati OKU Timur pada Jumat (10/07/2020). (Foto: Dadang Dinata)

10 Juli 2020 15:14:00 WIB

OKUT, GLOBALPLANET - Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi, S.Sos, MSi menerima audiensi pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) di rumah dinas Bupati OKU Timur pada Jumat (10/07/2020). Dalam kesempatan itu Bupati berpesan agar seluruh komponen organisasi harus selalu menjaga kekompakan.

"Jajaran Pemkab OKU Timur menerima dengan baik keberadaan SMSI. Semoga kehadiran organisasi ini memberikan manfaat bagi daerah dan masyarakat dengan menyajikan berita-berita yang benar dan menyejukan," terangnya.

 Bupati juga berharap berita yang ditampilkan oleh meria siber harus apa adanya. Jangan memberitakan yang baik-baik saja  tetapi harus apa adanya."Latar belakang masyarakat kita pengetahuannya berbeda-beda. Gunakan bahasa yang baik, biasanya harus ada cek and ricek,"jelasnya.

Jaga kerukunan dalam organisasi jangan sampai pecah harus kompak dan harus selalu bermusyawarah. Karena keputusan yang dihasilkan melalui musyawarah akan lebih baik.

Sementara Ketua SMSI Sumsel Jon Heri, S.Sos, menjelaskan beaudiensi dengan Bupati OKU Timur, dalam rangka memperkenalkan  keberadaan SMSI. Sebagai sebuah organisasi media massa SMSI berusaha selalu menjaga agar organisasi bermanfaat.

"Keberadaan SMSI di OKU Timur diharapkan mendapat dukungan dari Pemkab setempat,"terangnya.

Reporter : Dadang Dinata Editor : M.Rohali 711