loader

Hj Sri Kustina Heri Amalindo Resmi Pimpin PMI Kab PALI

Foto

PALI, GLOBALPLANET - Dalam pelantikan yang juga dihadiri oleh pengurus PMI Sumatera Selatan itu, Sri Kustina yang juga anggota DPR RI tersebut berharap dalam menjalankan amanah sebagai pengurus PMI, dirinya berharap dukungan penuh dari PMI Sumatera Selatan.

"Kami mengharapkan dukungan Ibu Febrita Herman Deru dalam menjalankan program PMI," ujar Sri Kustina.

Harapan ini juga mendapat dukungan Bupati PALI H Heri Amalindo. Dalam sambutannya, Heri Amalindo mengungkapkan saat ini sudah menyiapkan tempat sebagai markas PMI yang saat ini masih terintegrasi dengan Rumah Cinta.

"Namun kedepannya, PMI kabupaten PALI akan kami bangunkan gedung sendiri. Untuk itu butuh dukungan dari Ibu Febrita selaku Ketua PMI Propinsi dan tentunya dukungan Gubernur Sumatera Selatan. Apalagi selama ini Pak Gubernur selalu memberikan dukungan penuh dalam pembangunan di Kabupaten PALI," terang Heri Amalindo.

Sementara itu, Ketua PMI Sumatera Selatan berharap agar pengurus PMI PALI yang baru dilantik ini dapat meningkatkan kontribusinya dalam memberikan edukasi kepada masyarakat. Terutama dalam menghadapi pandemi Covid-19.

"Kami berharap agar pengurus yang sudah dilantik ini untuk berperan aktif dalam memberikan edukasi kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Ini sudah menjadi tugas kita agar pandemi ini dapat berakhir,"  ujar Febrita Herman Deru. 

Susunan Pengurus PMI Kab PALI

Ketua :  Ir Hj Sri Kustina Heri Amalindo

Wakil Ketua : A. Gani Ahmad SH MM

Sekretaris : Hengki Hendri SKM

Wakil Sekretaris : Yose Rizal SKep

Bendahara : Saparudin SSos MSi

Bidang Sumber Data dan Kegiata  : M. Mudakir SKM MKes

Bidang Penggulangan Bencana : Drs Alfian Herdi MSi

Bidang Organisasi : Ahmad Joni SP MM

Bidang PMR dan Relawan : dr Hj Tri Fitriati

Bidang Kesehatan dan Donor Darah : dr Vivin Ovita Esran MM

Anggota :

H Amirudin SE SKM

dr David Arja

dr Almutazirin MKes

Aidil Fitri SKM

Halimah Tusakdiah SST

PMI

Share

Ads