Berita :: GLOBALPLANET.news

11 Juli 2020 16:08:49 WIB

OKU, GLOBALPLANET - Sebagai penghobi olahraga otomotif Wakil Bupati (Wabup) OKU Timur Fery Antoni, SE, tidak akan menyia-nyiakan kesempatan jika ada event. Contohnya saat kegiatan Baturaja Explore Expedition di Bukit Guk Cuguk, Kecamatan Lengkiti OKU.

Kegiatan Baturaja Explore Expedition ini dilepas oleh Bupati OKU H Kuryana Aziz melalui Asisten 1 Setda OKU Drs. Slamet riyadi, M.Si, Jumat (10/7) di Bukit Guk Cuguk, Kecamatan Lengkiti OKU.

Wabup OKU Timur Fery Antoni,  mengatakan event Baturaja Explore Expedition merupakan salah satu ajang untuk memperkenalkan kegiatan ini kepada masyarakat. "Saya ucapkan terimakasih kepada panitia yang sudah mengundang sehingga saya bisa ikut memeriahkan kegiatan ini," katanya.

Kegiatan olahraga jelalah alam dengan jalur yang menantang tentu membutuhkan keterampilan dan kehati-hatian yang tinggi dan kondisi kendaraan yang harus prima. Tapi memang sebaiknya kegiatan seperti ini harus rutin dilakukan demi meningkatkan silaturahmi antar penggemar olahraga otomotif.

"Bukan masalah menang maupun kalah tapi yang utama kegiatan seperti ini  kita jadikan sarana silaturahmi dan komunikasi," tambahnya.

Reporter : Dadang Dinata Editor : Zul Mulkan 563