Berita :: GLOBALPLANET.news

Penyerahan SK penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur Fery Antoni, SE, Hj Melinda, S.Sos (FM) di Aula DPP Partai GOLKAR yang beralamat di Jalan Anggrek Nelly Murni Slipi Jakarta Barat, oleh Ketum Airlangga Hartanto Minggu (12/07/2020). (Foto: Istimewa)

12 Juli 2020 18:48:31 WIB

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Setelah melalui proses yang cukup panjang, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar) mengeluarkan dan menyerahkan SK penetapan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur.

Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Golangan Karya Nomor:Skep.71/DPPGOLKAR /VII/2020. Tentang pengesahan calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur dari Partai Golongan Karya, yang ditandatagani oleh Ketua Umum Airlangga Hartanto Sekretaris Jenderal Ladowijk F Paulus 12 Juli 2020 itu diserahkan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartanto.

Penyerahan SK penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur Fery Antoni, SE, Hj Melinda, S.Sos (FM) di Aula DPP Partai GOLKAR yang beralamat di Jalan Anggrek Nelly Murni Slipi Jakarta Barat, oleh Ketum Airlangga Hartanto Minggu (12/07/2020).

Balonbup OKU Timur Fery Antoni, SE, mengatakan terimakasih kepada seluruh elemen DPP Partai Golkar, DPD Partai Golkar Sumsel, DPD Partai Golkar OKU Timur yang sudah berjuang bersama-sama sehingga SK penetapan Paslon dari DPP Partai Golkar untuk Pilkada OKU Timur jatuh kepada pasangan FM.

"Kami beterimaksih kepada Ketua Umum DPP Partai Golkar bapak Airlangga Hartanto, tim DPP pusat, pak Boby pan Doni dan Ketua DPD Partai Golkar Sumsel pak Dody serta Ketua DPD Partai Golkar OKU Timur pak Beni dan terimakasih keesluruh rakyat OKU Timur yang telah mendoakan kami berdua,"katanya.

Dengan sudah diterimanya SK dari Partai Golkar dan PKB tentu syarat dukungan untuk maju pada Pilkada serentak 2020 di Bumi Sebiduk Sehaluan sudah terpenuhi. Karena itu seluruh komponen harus bergerak bersama-sama dalam upaya memenangkan pesta demokrasi lima tahunan di kabupaten yang lebih dikenal sebagai daerah lumbung pangan.

"Mari kita berkerja bersama-sama demi mencapai apa yang kita cita-citakan bersama,"imbuhnya.

Sementara Balonwabup Hj Melinda, S.Sos juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat OKU Timur yang selalu mendoakan mereka berdua sehingga dukungan untuk maju pada Pilkada serentak tahun ini terpenuhi.

"Saya menghimbau kepada tim sukses dan masyarakat OKU Timur untuk selalu menjaga kondusifitas OKU Timur dan jangan gampang terpancing dengan isu-isu yang tidak benar,"imbuhnya.

Sebelumnya, Partai Kebangkitan Bangsa juga telah memberikan SK dukungan kepada Pasangan Calon Fery dan Melinda. Dengan diterimanya SK dukungan dari Partai Golkar ini, syarat bagi pasangan FM untuk melaju pada Pilkada 2020 OKU Timur terpenuhi sudah dengan jumlah total perolehan 12 kursi. Seperti diketahui, untuk bisa mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur, Komisi Pemilihan Umum telah menentukan syarat minimal 9 sembilan kursi dari partai pendukung pasangan.

Reporter : Dadang Dinata Editor : M.Rohali 476