loader

Cegah Aksi 3C, Gencarkan Razia Kendaraan

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Dari pantaun di lapangan lapangan, dalam giat yang dilakukan tersebut, terlihat para petugas memeriksa kendaraan baik Roda Empat maupun Roda Dua yang melintas, untuk memastikan pengendara tersebut disertai kelengkapan kendaraan dan tidak membawa benda ataupun barang yang mencurigakan.

"Ini juga sesuai juga dengan perintah Kapolrestabes Palembang melalui Kasat Lantas, untuk kegiatan ini juga rutin dilakukan dilingkungan wilayah hukum Polrestabes Palembang untuk menekan angka kejahatan," tegas Kasubnit Turjawali 2 Satlantas Polrestabes Palembang Ipda Misran didampingi Ipda Slamet Sugeng Selasa (14/7/2020).

Dari giat yang dilakukan, petugas berhasil mengamankan Surat menyurat sebanyak 5 STNK dan Sebanyak 3 SIM baik Kendaraan Roda Dua maupun Roda Empat.

Selain itu, Kurniawan menghimbau kepada Masyarakat Kota Palembang untuk mentaati peraturan dalam berkendara dan tidak membawa benda yang sepatutnya dibawa saat berkendara.

"Saya juga himbau agar semua pengendara baik Roda Dua maupun Roda Empat agar selama Covid-19 mengurangi aktifitas diluar rumah kalau tidak benar-benar berkepentingan," Pungkasnya.

Share

Ads