loader

63 Positif Corona di PALI, Komperta Pendopo Ditutup dari Aktivitas Jual-Beli

Foto

PALI, GLOBALPLANET - Hal itu dikatakan Ferry Prasetyo Wibowo, Asisten Manajer Pertamina Pendopo sebagai upaya Pertamina menghindari penyebaran virus corona. "Diketahui bahwa saat ini jumlah terkonfimasi positif Covid-19 terus mengalami peningkatan. Untuk menghindari penambahan kasus, kita himbau pedagang agar jangan berjualan di dalam Komperta untuk sementara waktu hingga batas waktu yang belum ditentukan sampai kondisi membaik," ungkap Ferry, Selasa (14/7/2020).

Sejak himbauan itu dikeluarkan, Ferry akui masih saja ada beberapa pedagang yang masih berjualan di sekitar pintu gerbang masuk Komperta. "Tetapi meski masih ada yang berjualan, namun dengan adanya himbauan itu aktivitas jual beli dalam Komperta tidak seramai biasanya," katanya.

Ferry berharap kerjasama seluruh masyarakat yang biasa beraktivitas di area Komperta untuk bersama-sama patuhi anjuran manajemen Pertamina Pendopo. "Ini untuk kebaikan bersama, yakni mencegah dan menekan penyebaran virus corona. Kalau kondisi sudah membaik, kami persilahkan untuk berjualan kembali," harapnya. 

Diketahui bahwa dari data terakhir gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Bumi Serepat Serasan ada 63 kasus terkonfimasi positif Covid-19, yang dinyatakan sembuh ada 18 orang dan 3 kasus meninggal.

Share

Ads