loader

Kapolda Sumsel Ajak Wartawan Olahraga Badminton

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Kapolda mengatakan, main badminton bersama awak media selain sebagai ajang silaturahmi juga untuk  menjaga stamina para awak media cetak, online, dan elektronik.

Menurutnya olahraga badminton bersama ini juga bisa jadi wadah untuk berbagi informasi permasalahan kamtibmas yang ada di wilayah sumsel, karena peran media begitu besar untuk memberikan sajian atau pun konten berita yang akan didapatkan masyarakat.

“Sehingga informasi atau berita yang dihadirkan itu selain dikemas dengan cepat juga harus tepat dan menarik agar informasi atau berita yang diberitakan itu isinya sampai dengan baik di seluruh lapisan masyarakat,”ujarnya.

Sebelum bermain badminton Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM dan Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK SH menyempatkan diri foto bersama dengan awak media lalu dilanjutkan dengan pertandingan ganda campuran Kapolda berpasangan dengan Bripda Keisha Aurelia Nabila Polwan Dit Sabhara Polda Sumsel VS Candra dari media sumatera deadline dan Rere Sriwijaya Pos.

Share

Ads