loader

Berikan Pemahaman Kepada PPS Dalam Menyusun LPJ

Foto

PALI, GLOBALPLANET - Ketua KPU Kabupaten PALI, Sunario, SE mengatakan, bahwa selain untuk memberikan pengetahuan kepada anggota PPS, juga agar memberi pemahaman kepada sekretariat PPS untuk tertib administrasi terhadap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) sesuai dengan aturan yang berlaku. 

"Kami berharap dengan digelarnya bimtek dapat memberikan pemahaman kepada anggota PPS agar dalam penyusunan laporan keuangan, tidak menimbulkan masalah di kemudian hari," kata Sunario. 

Sunario juga mengatakan narasumber yang didatangkan berasal dari Kejaksaan Negeri Kabupaten PALI dan perwakilan dari BPKP Palembang. 

"Dengan narasumber yang memang berkompeten di bidangnya, kami juga berharap agar sekretariat PPS mematuhi tertib administrasi LPJ nya sesuai dengan aturan yang berlaku. Sekecil apapun uang negara yang dikeluarkan harus dipertanggung jawabkan di hadapan hukum dan negara," tambahnya. 

Sementara itu, Riyadi, salahsatu peserta Bimtek mengucapkan terimakasih karena sudah menggelar bimtek agar sekretariat PPS dalam menyusun LPJ tidak salah. 

"Kami mengucapkan terimakasih kepada KPU kabupaten PALI yang telah menggelar bimtek. Ini sangat membantu kami, agar tidak salah dalam menyusun LPJ," tutupnya.

KPU

Share

Ads