Berita :: GLOBALPLANET.news

Supriadi saat menunjukkan luka tusuk di pinggangnya. (Foto: Ist)

29 Juli 2020 18:44:52 WIB

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Supriadi (39) jadi korban begal saat dalam perjalanan di kawasan Pakjo untuk mengambil ayam yang akan di jualnya, Rabu (28/7/20) sekitar pukul 04:00 WIB.

"Kejadiannya itu subuh pak saat saya mau mengambil ayam di daerah Pakjo. Pas di lokasi kejadian di daerah Sukarno Hatta di dekat kafe Pink saya diikuti oleh tiga orang menggunakan dua unit sepeda motor," kata, Supriadi saat ditemui di rumahnya vila Bulu Jadongan, Kelurahan Tanah Emas, Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin.

Supriadi mengungkapkan, pelakunya berjumlah tiga orang menggunakan dua motor. Mereka langsung memepet korban kemudian langsung menusuknya dengan pisau sebanyak satu kali.

"Dio langsung nusuk saya di bagian pinggul sebelah kanan satu kali, setelah ditusuk saya langsung berhenti karena kondisinya sedang berjalan pada saat itu," ungkapnya.

Setelah kejadian tersebut ia langsung menghubungi istri dan kakaknya, kalau dirinya menjadi korban begal. Mendapat kabar tersebut keluarga dan istrinya langsung menjemputnya dengan kondisi pinggul sudah ditusuk dan sepeda motor Beat BG 3378 HBI sudah raib.

"Di lokasi kejadian saya dibantu oleh warga sekitar,” tambahnya.

Masih kata Supriadi, biasa dirinya kalau keluar mengambil ayam di daerah sana selalu setelah azan subuh. Tapi pagi tadi karena ingin cepat jadi keluarnya agak subuh.

"Biasanya keluar agak subuh karena ingin cepat mengambil ayam di sana jadi keluar agak subuh. Aku bukan pengusaha ayam hanya sebagai pemasok ayam," ujarnya.

Reporter : Andika Pratama Editor : M.Rohali 76