Berita :: GLOBALPLANET.news

Caption Foto-Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan personil, pada Kamis (30/07/2020) Seksi Propam Polres OKU Timur melaksanakan kegiatan penegakan penertiban dan disiplin kelengkapan surat-surat kelengkapan surat-surat berkendara terhadap anggota polisi dan ASN Polres. (Foto: Dadang Dinata) 

30 Juli 2020 14:31:06 WIB

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan personil, Seksi Propam Polres OKU Timur pada Kamis (30/07/2020) melaksanakan kegiatan penegakan penertiban dan disiplin kelengkapan surat-surat berkendara terhadap anggota polri dan ASN Polres setempat.

Kegiatan penegekan penertiban dan disiplin kelengkapan surat-surat berkendara dipimpin Kasi Propam Iptu Dwi Hendro Saputro, SH.

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya, SH, SIK, didampingi Kasubag Humas Iptu Yuli, mengatakan, tujuan dalam kegiatan ini  agar personil dan ASN Polres OKU Timur tertib dalam berkendara dan sadar tentang keselamatan dalam berlalu lintas. 

Sebagai aparat  penegak hukum tentunya seluruh personil termasuk ASN harus taat dan patuh terhadap aturan yang ada dan tidak melakukan pelanggaran hukum serta harus  menjadi contoh serta panutan bagi masyarakat.

"Jangan kita hanya menegur masyarakat yang melanggar tapi kita sebagai aparat harus lebih dahulu disiplin,"terangnya.

Hasil yang dicapai dalam kegiatan tersebut tidak diketemukannya personil dan ASN Polres OKU Timur yang melanggar dalam tata tertib lalu lintas. "Kegiatan ini rutin dilakukan demi terciptanya kedisiplinan personil dan ASN dalam berkendara,"katanya.

Reporter : Dadang Dinata Editor : M.Rohali 82