loader

PWI OKI Qurban 1 Sapi & 7 Kambing

Foto

OKI, GLOBALPLANET -  "Hewan qurban itu berasal dari pembelian tunai menggunakan kas PWI OKI, ada juga bantuan dari pemerintah daerah, Kodim OKI, perwira Polri dan Kabid di Pemkab OKI,"kata Ketua Panitia Qurban PWI OKI Rainaldy Stanza didampingi Maniso SE (Sekretaris Panitia) di sela sela penyembelihan qurban. 

Dijelaskan Ronald, daging hewan qurban itu sudah disalurkan kepada sejumlah penerima dari berbagai kalangan. Tentunya untuk para wartawan yang bertugas di OKI, juga untuk rekan rekan LSM, PKL, honorer di berbagai instansi dan warga di perkotaan Kayuagung.  

 "Kami menyiapkan sekitar 150 paket daging sapi dan 150 paket daging kambing. Alhamdulillah terserap hampir 100 persen,"kata Rainaldy Stanza. Ia menambahkan, pihaknya sudah berusaha maksimal menyalurkan hewan qurban. 
     
 Ketua PWI OKI Mujianto SE menambahkan, qurban yang diselenggarakan PWI OKI ini merupakan kali pertamanya dan akan menjadi agenda tahunan. "Ini sebagai wujud keperdulian kita sesama insan pers dan warga kurang mampu, semoga bermanfaat,"ujarnya. 

 Pada malam takbiran Idul Adha, panitia qurban juga menggelar pertandingan gaple berhadiah yang pesertanya merupakan wartawan, mitra dan warga sekitar. Adapun pemenangnya yakni juara I Maniso,SE (PWI)-Febri (honorer di Pemda), Juara II Erpani (IWO)-warga Pedamaran, Juara III Iwan Khumaini (PWI)-Idham Syarief (PWI) dan juara IV H Zakaria (PNS)-Gani (Forwaki).

Share

Ads