loader

Gubernur Positif Corona, Sebelumnya Ketemu Presiden

Foto

JAKARTA, GLOBALPLANET - Terbaru, Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Isdianto dinyatakan positif corona usai menjalani tes swab setelah adanya tracking contact dilakukan tim gugus tugas. Hal ini setelah seorang pengawal pribadi (walpri) gubernur dinyatakan positif.

Dikutip dari Batamnews, Isdianto mengatakan, kondisinya sejauh ini baik-baik saja. Kabar mengenai hasil swab diakui Isdianto disampaikan langsung oleh Kepala Balai Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit (BTKL-PP) di Kota Batam kepadanya.

"Kondisi saya alhamdulillah baik-baik saja. Masyarakat tidak usah khawatir. Saya juga pastikan kegiatan administrasi pemerintahan akan berjalan," ujar Isdianto disadur globalplanet dari Batamnews, Jumat malam (31/7/2020).

Ia sendiri sebenarnya masih sangsi dengan hasil tes swab terbaru. "Saya sendiri juga masih ragu. Tapi yang jelas kita sudah ambil langkah sebelumnya meminta semua orang yang ikut kegiatan gubernur beberapa waktu lalu tes swab," sebutnya

Sebenarnya Isdianto yang baru saja dilantik sebagai gubernur Kepri definitif di Istana negara sudah melewati rapid tes hingga tes swab sebelum pelantikan itu. Dan hasilnya negatif.

Share

Ads