loader

Dodi Ingin Empat Lawang Kembali Menguning

Foto

EMPAT LAWANG, GLOBALPLANET - Musda di Sekretariat Partai Golkar Empat Lawang ini mengagendakan pemilihan ketua. Pada pembukaan penjaringan Senin (3/8/2020) hanya satu nama yang mencalonkan diri yakni Ketua sebelumnya H David Hadrianto Aljufri.

Dalam sambutannya, Dodi merasa bersyukur dapat berkumpul dalam kegiatan Musda Ke-IV Golkar Empat Lawang. Bupati Musi Banyuasin (Muba) ini yakin dan tidak ragu bahwa partai Golkar dapat kembali meraih kejayaan.

"Saya ingin kejayaan partai golkar dapat kembali kita raih, seperti masa masa yang lalu, simpatisan partai golkar adalah orang orang yang gigih dan berjiwa petarung semua," ungkap Dodi, Selasa (4/8/2020).

Tentu saja Dodi berharap kepada semua Kader Partai Golkar bisa meraih suara terbanyak di Kabupaten Empat Lawang sehingga bisa mengabdikan diri kepada masyarakat. "Golkar pernah menguningkan Empat Lawang, saya berharap kejayaan itu bisa kembali dan kembali meneruskan kejayaan Golkar di Sumsel," kata Dodi.

Di tempat sama, Ketua DPD Partai Golkar Empat Lawang H David Hadrianto Aljufri yang juga calon tunggal ketua berikutnya, menuturkan Kabupaten Empat Lawang terdiri dari 10 Kecamatan dan 4 Daerah Pemilihan (Dapil), saat ini Golkar Empat Lawang memiliki 4 Kursi di DPRD Empat Lawang. "Semoga kedepan Partai Golkar akan dapat kembali meraih kejayaan di Empat Lawang seperti dahulu," kata David.

David berterima kasih kepada semua Kader Partai Golkar yang telah hadir bahkan lengkap Fraksi Partai Golkar hadir termasuk Ketua DPD dari Daerah tetangga seperti Kabupaten Lahat, Muratara dan Kota Lubuklinggau. 

Share

Ads