Berita :: GLOBALPLANET.news

Ketua DPD Partai Golkar Empat Lawang terpilih HDA menerima bendera Pataka sebagai terpilihnya ketua terpilih, Selasa (4/8). (Foto: Ismail).

05 Agustus 2020 07:08:00 WIB

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Musyawarah Daerah (Musda) IV Partai Golkar Empat Lawang telah berhasil digelar. H David Aljufri (HDA) kembali memimpin partai berlambang pohon beringin di Empat Lawang setelah terpilih secara aklamasi.

HDA secara resmi mengemban sebagai Ketua DPD Golkar Empat Lawang masa bakti 2020 - 2024. Dari total 15 suara sah, sepakat memilih HDA sebagai Ketua DPD Golkar Empat Lawang, Selasa (4/8/2020).

“Ini adalah amanah yang besar sekaligus beban kerja, untuk membesarkan Partai Golkar di Empat Lawang kedepan. Dan ucapan Terima Kasih atas kepercayaan semuanya menjadikan saya kembali memimpun Partai Golkar Empat Lawang," ungkap HDA dalam sambutan perdananya, usai terpilih secara aklamasi di periode kedua kepemimpinnya.

Kedepan ia akan menyusun struktur untuk organisasi DPD dan juga membentuk kepengurusan Komcat hingga tingkat Komdes. “Secepatnya akan dibentuk pengurus DPD II, Komcat dan Komdes,” pungkas saudara kandung mantan Bupati Empat Lawang, H Budi Antoni Aljufri (HBA).

 

Reporter : Ismail Editor : Zul Mulkan 598