Berita :: GLOBALPLANET.news

Penyerahan Bantuan APD dan Alat kesehatan yang berasal dari CSR Ace Hardware di RSMH Palembang. (Foto: Ist)

05 Agustus 2020 07:19:08 WIB

PALEMBANG, GLOBALPLANET - ACE melalui Kawan Lama Foundation, yaitu yayasan yang menaungi kegiatan sosial, mendonasikan APD dan alat kesehatan di 25 kota. Kegiatan ini sekaligus memperingati 25 tahun kehadiran ACE di Indonesia.

Duty Store Manager Ace Hardware Palembang Indah Mall (PIM) Ahmad Wakarhan mengatakan, di Palembang bantuan diberikan langsung Ace Hardware di beberapa tempat berbeda. Mulai kepada Pemerintah Kota Palembang, RSMH dan 6 Panti Asuhan yang ada di kota Palembang.

“Bantuan ini kita berikan langsung kepada masing masing tempat. Seperti bantuan masker medis dan handsaniter sebanyak 10 dirigen yang berisi 5 liter. Dan diterima langsung oleh Asisten 3 Kota Palembang, Bapak Agus Kelana,” kata Ahmad Wakarhan, Duty Store Manager Ace Hardware Palembang Indah Mal ( PIM), Selasa (4/8/2020).

Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group menjelaskan, sebagai bentuk kepedulian dalam masa pandemi, Kawan Lama Foundation telah memberikan dukungan melalui donasi berbagai produk yang dibutuhkan dalam upaya memutus penyebaran Covid-19 di berbagai daerah.

Pada kondisi saat ini dimana masih terjadi peningkatan kasus positif Covid-19, ACE melanjutkan kegiatan sosial, dengan kembali mendonasikan 160 ribu APD dan alat kesehatan yang ditujukan untuk sejumlah rumah sakit, pemerintah kota, serta panti asuhan dan panti wreda di 25 kota di Indonesia.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian program untuk memperingati ulang tahun ACE yang ke-25. Kami berharap donasi ini dapat membantu tim medis dan pemerintah dalam menangani serta menurunkan penyebaran Covid-19.

Reporter : Rachmad Kurniawan Editor : Zul Mulkan 631