loader

841 Peserta SKB CPNS Lahat Diimbau Jaga Kesehatan dan Mental

Foto

LAHAT, GLOBALPLANET - Kepala BKPSDM M Aries Farhan melalui Kabid Pemberhentian dan Pengadaaan BKPSDM Lahat, Isna Abidarda mengungkapkan bahwa untuk peserta tes SKB seluruhnya telah daftar ulang.

" Alhamdulillah sebanyak sebanyak 841 peserta sudah kita telusuri hingga ke Bengkulu, semuanya sudah daftar ulang untuk mengikutibtes SKB," ungkapnya, Senin (10/8/2020)

Dilanjutkan Isna, mayoritas peserta tes SKB di Gedung Pertemuan Kabupaten Lahat, sebanyak sekitar 751 peserta, sisanya mengiku yo tes di UPT BKN Lainnya. Sepertj di Jakarta, Batam, Bengkuli Bandung dan lain lain.

Ditambahkan Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lahat, M Aries Farhan bahwa untuk jadwalnya tepatnya masih dalam pembahasan. Rentan waktunya 1 September hingga 12 Oktober 2020. Namun Pemkab Lahat menghimbau agar peserta harus menjaga kesehatan dan mental.

" Pelaksanaan akan menerapkan protokol kesehatan. Menggunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan. Suhu tubuh harus dibawa 37,3 derajar Celcius. Bila lebih dari itu, maka digelar di tempat terpisah serta sedua rekomendasi tim gugus tugas kabupaten," jelasnya.

Masih kata Aris, untuk lokasi tes rencananya di Gedung Pertemuan Pemkab Lahat dan tidak disediakan ruang tunggu. Bahkan pengantar tidak diperkenankan berada di areal Gedung Pertemuan.

" Satu jam sebelum tes, peserta melakukam registrasi dan membawa perlangkapan seperlunya yakni kartu ujian dan KK/KTP atau keterangan kependudukan dari dinas terkait," sampainya.

Share

Ads