loader

Adu Banteng di Lamer Dekat Bandara, Pemotor Tewas di Tempat

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Tabrakan maut ini terjadi antara sepeda Yamaha Aerox yang dikendara Lukman Hadi (55), meninggal dunia di lokasi kejadian, dengan pemotor NMax, patah tulang kaki. Kejadian ini Senin siang (10/8/2020) sekitar pukul 13.45WIB.

Kanit Lakalantas Polrestabes Palembang Iptu Sucipto membenarkan terjadi kecelakaan antara sepeda motor N-Max yang melaju dari arah Bandara menuju Jalan Kebun Sayur. Tiba di TKP pengendara motor Aerox menerobos lampu merah sehingga terjadi tabrakkan adu kambing.

"Untuk pengendara Aerox meninggal di lokasi kejadian untuk pengendara sepeda motor N-Max yang berboncengan mengalami patah kaki," ujar Kanit Lakalantas Polrestabes Palembang Iptu Sucipto di RS Fatimah, Senin (10/8/2020).

Pengendara Yamaha Aerox bernama Lukman Hadi (55) meninggal dunia di TKP dan dibawa ke RS Muhammad Hosein Paembang. Sementara pengendara Yamaha N-Max saat itu berboncengan berdua Rasyid (21) dan Supriyanto (20) mengalami patah tulang di bagian kaki dan di rawat di RS Fatimah Palembang.

Share

Ads