loader

Sepasang Kekasih Buronan Curas Modus Kencan Ditangkap

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Curas yang dilakukan kedua pelaku bermula Putri sang pacar berkenalan dengan korban melalui medsos. Setelah berkenalan Putri mengajak korbannya untuk berkencan. Gayung pun bersambut korban mengikuti permintaan tersangka Putri.

Putri mengajak korban untuk berkencan di kosannya di Jalan Suka Senang, Kelurahan Sukarami, Kecamatan Sukarami Palembang. Putri yang sudah merencanakan aksi Curasnya tersebut lalu menghubungi Leo, pacarnya untuk pura – pura melakukan penggerebekan saat keduanya berkencan.

“Saya ditelpon Putri, katanya ada mangsa yang akan membokingnya kita tangkap basah saja pura pura kalau saya suaminya putri. Jam tujuh saya grebek saat digerebek mereka memang sedang berpelukan di dalam kosan putri di depan Punti Kayu,” katanya di hadapan wartawan Selasa (11/8/20).

Dikatakan Leo saat digedor pintu kost tidak dibuka lalu didobrak. Korban sempat dipukul wajahnya oleh tersangka. Korban dalam keadaan tidak bisa melawan langsung diambil hp, dompet yang berisi uang Rp 120 ribu serta satu unit sepeda motor Yamaha Jupiter. “Hp dijual sama kawan aku Rp 700 ribu. Motor dijual ke simpang Kades dua juta aku cuma dapet Rp300 ribu sisanya aku kasih ke Putri untuk bayar kontrakan,” katanya.

Kapolsek Sukarami AKP Satria Dwi Dharma SIK mengatakan tersangka ditangkap berdasarkan laporan korbannya. Kedua tersangka sudah merencanakan aksi permufakatan jahat untuk melakukan aksi Curas terhadap korbannya. Tersangka Leo sengaja mengumpankan pacarnya, untuk berkencan.

“Saat pacar tersangka sedang sedang berkencan di dalam kamar di salah bedeng di kawasan Punti Kayu. Tersangka Leo pura pura menggerebeknya setelah itu tersangka mengambil hp, dompet dan sepeda motor korban. Tersangka Annisa sudah diamankan di Polrestabes Palembang sedangkan tersangka Leo diamankan Polsek Sukarami,” pungkasnya.

Share

Ads