loader

Polda Sumsel Kerahkan Dua Tim Kejar Kakak Beradik Penombak Azhar

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - "Kami menurunkan dua tim untuk  melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku pembunuh terjadi di kawasan jembatan Musi IV. Kami juga sudah berkoordinasi bahwa pelakunya ada dua orang inisial sudah dapat dan motif sudah kita ketahui," kata Kasubdit III Jatanras Polda Sumsel Kompol Suryadi, Selasa (11/8/2020).

Polisi menyebutkan, kesimpulan sementara pembunuhan tersebut diduga terkait lahan parkir. Polda Sumsel memohon doa agar cepat diungkap kasus tersebut baik oleh Polrestabas Palembang maupun Subdit Jatanras.

"Untuk dua orang pelaku yang masih buro saya himbau agar segera menyerahkan diri saja. Dari pada harus kami kejar dan diberikan tindakan tegas antara keduanya," tegasnya.

Sebelumnya Azhar alias Aang (45) warga Kidul Darat Kelurahan, Lawang Kidul Kecamatan, Ilir Timur II tewas di hadapan sang anak bernama Iqbal (20). Dia tewas dengan luka tusukan di pinggang dan mata setelah mengenai tombak milik pelaku.

Antara korban dan pelaku terjadi duel sebelum akhirnya korban meninggal dunia, di hadapan anak keduanya setelah kalah berduel antara kedua pelaku. Diketaui kedua pelaku merupakan kakak adik. 

Share

Ads