loader

Warga Kertapati Tewas Kesetrum dan Tergantung di Tiang Listrik

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Korban diketahui bernama Muhammadd Sobri (68) warga setempat tewas akibat tersengat aliran listrik di depan lorongnya. 

Menurut informasi, sebelum kejadian naas tersebut  sekira pukul 07.30 WIB, Muhammad Sobri mendapat panggilan untuk membenarkan aliran listrik salah satu rumah warga yang berada di sebelah Puskesmas Kertapati Palembang. Tidak lama warga gang melintas melihat korban dalam kondisi tergantung pada tali pengaman.

Menurut warga sekitar yang mengetahui hal tersebut, pada saat kejadian warga melihat korban sudah tergantung di lilitan kabel kabel listrik di depan lorong Anggrek tersebut.

"Kami melihat waktu itu korban tergantung dikabel kabel tersebut, langsung manggil warga yang lain dan kami hubungi pihak PLN untuk menyelamatkan korban," kata salah satu warga yang ditemui di lokasi, Kamis (13/8/2020).

Saat ditemui dikediamannya, Ahmad Juarsyah yang merupakan anak ketiga korban mengatakan bahwa tidak mengetahui persis kejadian tersebut.

Dikatakan anak korban, korban memang pada saat itu sedang mendapat panggilan untuk membenarkan aliran listrik salah satu rumah warga.

Korban yang merupakan pensiunan kontraktor tersebut memang sehari-hari sering mendapatkan panggilan untuk membenarkan listrik.

"Bapak mau benari rumah ibu Sri, semenjak pensiun memang suka membenarkan listrik, aku tidak serumah dengan bapak. Dapat kabar jam 8 dikabari kalau bapak sudah tersentrum. Sejak pensiun memang sering dipanggil warga," kata Ahmad Juarsyah.

Pada saat itu korban diketahui membenarkan aliran listrik tersebut bersama rekannya yang menunggu di bawah. Saat ini korban sudah dievakusai oleh PLN terdekat dan sudah dibawa kerumah duka yang tak jauh dari lokasi. 

 

Share

Ads