loader

Oknum Dosen di Palembang Ditangkap Sedang Oral Sex dengan Anjal

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Sex menyimpang yang dilakukan oknum dosen ini diduga di Jalan Gubernur H Bastari Jakabaring tepatnya tak jauh dari Kantor Kejaksaan Tinggi Sumsel. Kejadian dan penangkapan itu Kamis malam (13/8/2020) sekitar pukul 23.30 WIB.

Kasat Sabhara Polrestabes Palembang AKBP Sonny Triyanto melalui Team Hunter Carli 2 Sat Sabhara Polrestabes Palembang pimpinan Ipda Sugriwa Candra mengatakan kejadian berawal dari Tim Hunter melaksanakan Hunting di sekitar Jalan Gubernur H Bastari.

Tiba-tiba tim melihat seorang laki-laki yang sudah dewasa dan seorang anak jalanan yang berjenis kelamin laki-laki sedang duduk dengan posisi kepalanya berada di selangkangan laki-laki yang sudah dewasa tersebut. "Sewaktu diperiksa celana orang dewasa tersebut dalam keadaan terbuka diduga sedang melakukan oral sex," ujarnya, Jumat (14/8/2020).

Akibat kejadian tersebut juga terduga dan korban dibawa dan diamankan ke Mapolrestabes Palembang untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku. "Kemudian atas ulahnya juga yang terduga beserta barang bukti berupa satu unit R2 Honda Beat Street dan Uang senilai Rp20. 000 ribu," tutupnya.

Share

Ads