loader

Syamdakir Salurkan Bantuan ke Bayi Penderita Penyempitan Anus

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - “Kita bantu biaya pengobatannya, nilainya memang tidak seberapa. Namun cukup membantu meringankan beban orang tua bayi,” ujar Syam, Sabtu (15/8/2020).

Mantan Ketua KNPI ini menyebutkan, bantuan tersebut berasal dari Dewan Penasehat (DPA) Golkar Sumsel, Ir H Alex Noerdin SH dan Ketua DPD I Sumsel, H DR Dodi Reza Alex Lic Econ MBA.

“Kita menyalurkan saja, semoga bantuan ini bermanfaat dan berguna untuk kesembuhan Alfaroh yang menderita penyempitan anus pasca 15 hari dilahirkan,” ujar Ketua PDBI dan FKPPI.

Disinggung soal terpilihnya sebagai Ketua DPD II Golkar Prabumulih, ia mengajak untuk melupakan Musda yang telah usai. "Musda sudah selesai, persaingan perbedaan hal biasa. Sekarang, mari kita tatap ke depan membangun Partai Golkar bersama-sama untuk lebih maju dan berkembang serta besar,” tukasnya.

Ari, oran tua bayi mengucapkan terima kasih atas bantuan telah diberikan. “Setidaknya sangat membantu biaya pengobatan anaknya khususnya untuk operasi. Rencananya, hari ini dirujuk ke RSMH Palembang,” sebutnya.

Ungkapnya, Alfaroh merupakan putra keduanya. Saat masih dalam kandungan tidak ada yang aneh. "Belakangan, perutnya kian membesar. Akhirnya dibawa ke bidan dan akhirnya ke RSUD PALI dan dirujuk ke RSUD Prabumulih untuk pengobatan. Dan, kata dokter mengalami penyempitan anus. Itulah penyebab, perutnya membesar. Selama pengobatan, memakai BPJS Kesehatan. Dan, terima kasih ada yang membantu. Semoga rezekinya diserahkan sang pencipta,” katanya.

Share

Ads