loader

Motor Dihantam Mobil, Doses Tewas di Tempat

Foto

MUBA, GLOBALPLANET - Sedangkan penumpang motor yakni Jefri Oriza Pratama (27) warga Kelurahan Balai Agung, Kecamatan Sekayu mengalami luka berat dan harus mendapatkan perawatan intensif dirumah sakit.

Kecelakaan berujung maut itu terjadi saat mobil minibus nopol BG 1572 UH yang dikendarai Predi (50) warga Dusun V Desa Sereka, Kecamatan Babat Toman melaju dari arah Linggau ke Sekayu.

"Tiba - tiba mobil yang dikendarai Predi melebar ke kanan. Dimana saat bersamaan melintas kedua korban dari arah berlawanan. Akibatnya kecelakaan pun tidak dapat dihindari," ujar Kasat Lantas Polres Muba, AKP Candra Kirana Putra.

Akibat kejadian itu, korban Doses Andika mengalami luka di sekujur tubuh sehingga meninggal dunia di tempat kejadian perkara. Sedangkan penumpang Jefri Oriza Pratama mengalami luka berat, luka lecet di bagian kening sebelah kanan, luka lecet di lengan tangan kanan, luka lecet di bagian punggu kaki sebelah kanan, patah kaki sebelah kiri, dibawa ke Puskemas babat Toman lalu dirujuk ke RSUD Sekayu.

"Kita sudah lakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan saksi - saksi. Kita juga mengamankan barang bukti dua unit kendaraan," tandas dia.

Share

Ads