loader

Bupati OKUT: 75 Tahun Sudah Tua, Kerja Harus Cepat dan Berpikir Jangan Lamban

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi menyampaikan harapannya dalam penyerahan penghargaan kepada veteran, Senin (17/08/2020). Menurutnya, seluruh elemen bangsa untuk terus semangat dalam mengisi kemerdekaan tentu dengan cara masing-masing yang bermanfaat bagi negara dan bangsa. "Dengan semakin dewasa sehingga dituntut untuk kerja cepat dan tepat," katanya.

Kholid menambahkan jangan lamban berpikir tanpa menghilangkan arti dan makna perjuangan pendahulu. Khusus OKU Timur kedepan harus lebih maju dan berkembang. Karena itu tentu dituntut inovasi dan program kerja yang tepat dan berpihak kepada masyarakat. 'Kita isi kemerdekaan dengan yang bermanfaat dengan potensi dan kemampuan yang kita miliki," ujarnya.

Usai kegiatan tingkat OKU Timur, kegiatan dilanjutkan dengan Vidcon mendengarkan Pidato Presiden RI Ir Joko Widodo bersama unsur Forkofinda, Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya, SH, SIK, Wakil Ketua DPRD Ir Hj Juniah, MP dan Kepala Lapas Kelas II B Martapura Effendi, Amd.IP, SH, MH.

Share

Ads