loader

Dua Pemotor Tewas Laka Maut di Pusat Kota Palembang

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Rafliansyah tewas dalam perjalanan ke rumah sakit terdekat dan temannya Tasya dikabarkan meninggal dunia setelah menjalan perawatan satu malam di RS Hermina Palembang.

“Dari pengakuan pengemudi Mobil tersebut, HP (17), dirinya mencoba menghindari sepeda motor yang melaju melawan arah dan tak menyalakan lampu,” ujar Kanit Lantas Polrestabes Palembang, Iptu Sucipto Kamis (20/8/2020).

Kecelakaan tersebut terjadi berawal dari mobil Pajero Sport tersebut melaju dari arah Simpang Angkatan 66 menuju Simpang Patal. Namun, saat melintas di depan SPBU, mobil berusaha menghindari sepeda motor yang melaju melawan arah.

Karena menghindari pemotor yang melawan arah itu, Pajero tersebut banting setir hingga menabrak pembatas jalan dan masuk ke jalur berlawanan. Sehingga menabrak dua sepeda motor yang salah satunya ditumpangi kedua kedua korban.

Sementara pemotor lainnya Amza (19) mengalami luka ringan. Kepolisian masih melakukan penyelidikan, dan untuk surat dan SIM dalam keadaan lengkap.

Share

Ads